Cuaca Tak Menentu Di Samosir, Suara Berubah Jadi Mentel

Samosirku

Beberapa minggu ini, cuaca di samosir tak menentu. Hal tersebut membuat Bang Ganteng dihampiri penyakit yang sudah tak asing lagi diperadapan bumi ini.

Ya, pilek dan batuk. Tapi ketika dilihat situasi disekitar, ternyata bukan hanya bang ganteng saja yang "disergap" penyakit kelebihan lendir hidung ini, ada banyak rekan dan kawan juga merasakannya. Ketika penyakit pilek atau bahasa kedokterannya disebut influensa hinggap ditubuh, maka perubahan yang pertama terjadi adalah perubahan di bagian suara. Suara kita akan menjadi sedikit "seksi" dan "mentel".

Kementelan itu pun akhirnya diiringi dengan keluarnya cairan dari hidung menetes ringan tanpa kita sadari. Wah, hebat, suara seksi dihasilkan oleh penyakit.

Lalu apa kaitannya dengan perubahan cuaca?. Perubahan cuaca yang terjadi akan secara cepat direspon oleh tubuh, karena tubuh punya kekebalan untuk menghalau, namun ketika penyakit sudah tembus maka diperlukan pasukan tambahan yaitu anti biotik.

Dan saya sebagai mantan "ahli obat" kerajaan menganjurkan menggunakan anti biotik alami, usahakan untuk tidak menggunakan obat kimia. Lalu obat alami itu apa?.

Obat yang saya sarankan itu adalah BAWANG PUTIH. Silahkan makan bawang putih sebelum tidur malam dan rasakan manfaatnya. Dan jangan keseringan ya bro, kalau terlalu sering makan bawang putih, dikuatirkan tubuh anda akan bau NAGA kalau berkeringat. Selamat mencoba.



No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top