Inilah Awal Revolusi mental itu, bersiaplah..

SAMOSIRKU

SAMOSIR - Kisah seorang pemuda yang dilatih oleh sekelompok geng terkenal di sebuah wilayah yang acak-acakan dan texas yang bertujuan sebagai penghukum sekaligus exekutor setiap musuh geng tersebut.

Dan berhasil..!! Pemuda tersebut bertumbuh menjadi seorang yang sangat skill dibidangnya, baik kawan maupun lawan menjadi ketar-ketir saat mendengar namanya, apalagi pemuda tersebut memiliki kemampuan universal yang berasal dari setiap pendidiknya.

Hingga suatu hari, sang pemuda yang mulai letih oleh aturan serta tekanan yang diberikan para pendidiknya untuk melakukan perbuatan-perbuatan jahat yang menurutnya pada akhirnya akan merugikan dirinya sendiri. 

Sebuah tugas yang sangat membebani pikirannya adalah membunuh wanita tua kaya raya yang ternyata adalah ibu kandungnya sendiri.

"Mungkinkah aku akan membunuh asal dari terbentuknya aku?" pikirnya dalam hati. Atau haruskah aku "meledakkan rahim yang telah mengandungku selama 9 bulan? Lanjutnya berpikir.

Singkat cerita, Sang Pemuda akhirnya berubah haluan, yang dahulunya selalu di perintah dan dipaksa melakukan sesuatu hal yang bertentangan dengan nuraninya akhirnya balik melakukan serangan kepada komunitas gengster yang telah mengajarinya skill.

Alhasil, SELURUH ANGGOTA GENGSTER tersebut disapu rata oleh sang pemuda, hingga akhirnya pemuda itu berkumpul dan hidup bahagia kembali bersama ibunya.

Inilah awal dari ceritaku di Indonesia...
Semoga cerita ini akan menjadi mirip seperti yang saya pikirkan.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top