KOOR INA MARANATA JAKARTA KUNJUNGI SAMOSIR

SAMOSIR - 29 orang Koor Ina Maranata HKBP Ressort Sibubur Jakarta yang dikoordinir Pdt. Tommy M.Tampubolon STh berkunjung ke Gereja HKBP Janjimaria Desa Parbaba Dolok Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir di HKBP janjimaria desa parbaba dolok kecamatan pangururan kabupaten samosir beberapa waktu lalu.

Kerinduan untuk melihat jemaat yang tinggal di pedesaan dan sekaligus ingin melihat kabupaten samosir yang merupakan daerah wisata terkenal di mancanegara Termasuk sianjur mula mula sebagai asal usul orang batak. Demikian dikatakan Pdt. Tommy M.Tampubolon STh kepada Bang Ganteng di Gereja Janji Maria Samosir.

Kehadiran Koor Ina Maranata HKBP Ressort Sibubur Jakarta mendapat sambutan hangat dari para pengurus Gereja seperti, St. L. Sihaloho St. Betti sihombing,  St. Aman Junjungan Sihaloho, St. Kristina Sihaloho, St. N. Jonri br turnip, St. Agus Simarmata serta puluhan anggota jemaat setempat.

Dalam acara tersebut Koor Ina Maranata turut berpartisipasi menyumbangkan puluhan tas dan roti kepada anak Sekolah Minggu, kemudian ditambah lagi Buku Bibel dalam bahasa batak sebanyak 67 unit serta satu set Loudspeaker lengkap dengan Amplifier sebagai asset gereja sebagai Cendramata.

Diakhir Acara, Koor Ina Maranata berharap agar para jemaat khususnya anak sekolah minggu dapat menjadi anak-anak yang takut akan Tuhan dan mengaplikasikan segala ajaran Tuhan di lingkungan masing-masing.

“sebuah Pohon akan tampak baik jika buahnya baik, karena buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Untuk itu berbuatlah yang baik sesuai ajaran Tuhan kepada umatNya” kata seorang paduan suara Maranata.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top