Situs Panselnas CPNS Masih Kosong Kepompong

1
SAMOSIR - Untuk para pencari Kerja sebagai CPNS kali ini banyak yang merasa kecewa, hal ini disebabkan Situs Panselnas CPNS tersebut sangat sulit di akses, bukan hanya sulit tapi justru ketika dapat diakses, situs tersebut masih kosong kepompong Khusus untuk hingga saat.

Menurut perwakilan dari Panselnas, Arunanto, sulit diaksesnya situs pendaftaran online tes CPNS disebabkan  banyaknya calon peserta yang mengakses secara bersamaan.
 
"Server down sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi. Ini terjadi karena terlalu banyak yang mengakses secara bersamaan," kata Arunanto

Bahkan Bang Ganteng sendiri sebagai pelamar yang "Jatuh Bangun" harus berkali-kali meng - akses situs "aneh tersebut". berbagai jurus telah ku keluarkan untuk melakukan registrasi tapi tetap gagal.

Sebelumnya, Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Setiawan Wangsaatmaja mengatakan situs pendaftaran panselnas.menpan.go.id telah dapat diakses sejak kemarin, Rabu (20/8/2014). Proses pendaftaran seleksi CPNS melalui sistem Computer Assisted Test (CAT) ini akan berlangsung secara bertahap di setiap instansi yang membuka formasi.

Semoga kedepan, situs ini sudah dapat diakses agar diriku dapat mendaftar kembali.............



No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top