Usaha Baru di Dunia Bisnis Pulsa dan segala bentuk penagihan di Samosir

Usaha Bang Ganteng Samosir yang baru
SAMOSIR - Samosir, kali ini aku mulai usaha baru atau sering disebut dengan usaha sampingan. selain menjadi Pengusaha Advertising atau sering bahasa awamnya usaha periklanan, usaha jual pulsa dan pembayaran segala tagihan juga kini kugeluti.

Bekerjasama dengan berbagai pihak dan berusaha melalui dunia "maya-maya" atau internet usaha ini mulai kurintis, walau sebenarnya telah banyak juga yang buka usaha ini, tapi kali ini saya membukanya bukan hanya sekedar jual pulsa tapi juga mencari dan merekrut Agen-Agen handal dari seluruh penjuru dunia. 

Usaha ini disebut dengan Marcopolo Payment, adiknya Marcopolo Advertising. Caranya sangat gampang. Saudara-saudara yang ingin juga bisnis pulsa silahkan saja hubungi Bang Ganteng dari Samosir. hanya tinggal mengirimkan nomor HP, maka anda akan segera menjadi Pengusaha/ penjual pulsa.

Untuk lebih lanjutnya silahkan hubungi Bang Ganteng dari Samosir, oh ya usaha ini bergerak dibidang jasa pembayaran, baik pembayaran Tagihan Listrik, Listrik Token/ Pulsa atau juga boleh untuk pembayaran jasa angsuran kendaraan anda. ditambah lagi pembelian tiket pesawat. ada yang berminat silahkan hubungi Bang Ganteng di Nomor : 0823 6832 8656, atau email di marcopolo@sitanggang.ml


1 comments:

  1. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustazd hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti apapun saran beliau syukur alhamdulillah Cuma 3 hari uang 5m yg saya minta itu terlihat jelas di depan mata saya sekarang saya bisa sukses seperti ini bisa beli rumah usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustazd hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustazd hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

    ReplyDelete

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top