Survei LSI, Jokowi-JK Masih lebih unggul dari Prabowo-Hatta

Para Calon Presiden dan Wakil Presiden Negara RI
SAMOSIRKU

sitanggang.ml - Samosir

Untuk persoalan Survey, survei LSI saya kira lebih akurat dari semua survei yang ada, bukan karena ada keberpihakan. oh... tidak, sebab masing-masing calon bagi penulis merupakan putra-putra bangsa yang memiliki potensi luar biasa, walaupun masing-masing calon tentunya memiliki kekurangan juga.

menurut survei LSI yang diliris oleh Gatra menyebutkan bahwa, LSI dan International Foundation For Electoral System (IFES) melakukan survei terhadap elektabilitas kedua pasang Capres-Cawapres jelang Pilpres dan hasilnya Jokowi-JK unggul tipis dibanding rivalnya Prabowo-Hatta.

"Terkait pilihan masyarakat terhadap capres yang ada sekarang, hasil survei ini menunjukkan 43% memilih Jokowi dan 39% memilih Prabowo Subianto. Hanya terpaut 4% elektabilitas keduanya" demikian kata Direktur Eksekutif LSI, Dodi Ambardi seperti dikuti dari gatranews.

survei ini dilakukan terhadap 2009 orang dengan cara wawancara langsung yang tersebar di seluruh indonesia dengan margin error 2.2% dan tingkat kepercayaan 95%.

Walau demikian, masih ada 8 hari lagi kedepan terkait hal ini, sehingga buat fans atau pendukung Jokowi jangan senang dulu, karena apapun bisa terjadi dalam dunia politik. Bang Ganteng menyarankan untuk memberikan kontribusi positif saja tentang para pendukungnya, JANGAN MELAKUKAN KAMPANYE HITAM, sekali dikatakan untuk tidak berkampanye hitam seperti mengolok masing-masing calon yang tidak didukung.

karena semua itu adalah PANTANG!!!!!, berikan aura positif bagi masing-masing calon yang didukung agar elektabiltas calonnya dapat meningkat. oh ya... jangan tiru gaya OBOR RAKYAT, bahaya.... para pendukung calon juga diharapkan mampu melakukan sosialisasi dengan bahasa yang santun dan bermartabat, tunjukkan bahwa anda adalah BANGSA INDONESIA, bangsa dengan berbagai suku, agama, ras dan budaya namun tetap satu jua.

INDONESIA BANGKIT.....

INDONESIA HEBAT .......



No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top