Diberitakan sebagai Sarang Komunis, TV One diprotes PDIP

Kalau duduk berdampingan seperti ini, kan enak lihatnya....
Jangan gara-gara pilpres ini rasa persaudaraan itu hilang..

Samosirku

SITANGGANG.ML - SAMOSIR

Terlalu...., akibat pemberitaan yang berbentuk penghinaan, PDIP Protes kepada TV One.. bahkan Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo menegaskan kepada seluruh kader partainya untuk berada dalam posisi siap atau siaga satu. 

"Sikap saya sebagai sekjen partai anggota kader PDI Perjuangan segera kami siaga satu," kata Tjahjo dalam keterangan tertulis yang dikirimkan Kepala Humas Protokoler DPP PDIP, Giyanto, Selasa (2/7/2014) malam.

Tjahjo menerangkan, pemberitaan TV One yang menyebut PDIP kawan PKI dan musuh Angkatan Darat (AD) merupakan fitnah besar yang digelontorkan dalam situasi krisis. Tak main-main, pihaknya atas nama partai mengaku telah menyiapkan surat izin ke Polda Metro Jaya untuk 'mengepung' Studio TV One, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

TV One memang sudah keterlaluan, sepertinya media yang satu ini sudah tidak mengindahkan kaedah-kaedah jurnalistik. ya, lebih mengarah kepada sistem junalistrik lah... selalu nge-setrum pihak-pihak lain tanpa alasan yang jelas.

Masih teringat betul diriku ketika Ahok saat itu sebagai wakil Gubernur DKI menyemprot TV One gara-gara suka melakukan fitnah. Dan itu semua terekam jelas di Youtube :

   

hahaha, lucu juga lihatnya. Kapan berubahnya TV one ini, kapan majunya negara kita kalau media-media kita seperti ini. kapan berubah TV One ini ya... 


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top