Cak Lontong dan Group Lawak Dukung Jokowi-JK

Lies Hartono alias Cak Lontong
SAMOSIRKU

Samosir - Sudah kenal dengan Cak Lontong belum?? ya, pria yang kerap kita lihat menghias layar kaca televisi secara khusus Trans 7 di acara Indonesia Lawak Klub. Cak Lontong dengan nama aslinya Lies Hartono serta Denny "Project-P" Chandra, dan Danny Jayawardhana alias McDanny memberikan dukungannya kepada Jokowi-JK melalui sebuah video garapan Eko Kristianto dengan judul kawan bukan lawan.

"Ini dukungan beberapa teman-teman terhadap Jokowi. Sebenarnya ada teman-teman yang dukung nomor satu dan ada yang dukung nomor dua, tapi kalau di sini kita pilih nomor dua," kata Denny seperti dikutip dari tempo.co

Denny Presenter Lawak Klub ini menjelaskan, dengan dibuatnya lagu/ tembang tersebut, menunjukkan bahwa para pendukung Jokowi-JK menginginkan adanya kampanye damai. "walau beda kita tetap satu" katanya.

Video dengan durasi 2 menit 56 detik ini juga sangat kocak, namun nilai-nilai seni yang terkandung didalamnya menuntun kita untuk tetap berkampanye dengan santun dan Damai.

Sebelumnya, sejumlah selebritis juga telah membuat sebuah klip video lagu yang diadopsi dari lirik lagu "aku cinta dia" karya Adji Sutama, bahkan Lagu tersebut telah di unggah di Youtube.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top