Demi Pilpres, Ritual Pisah Ranjang Pun Dilakukan

Hahaha..... hahahaha, Bang Ganteng
dan Sang Istri si Cantik Jelita.
Semoga Bang Ganteng dikuatkan ya..
SAMOSIRKU

Sitanggang.ml - Samosir, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tinggal menghitung hari, Pemilihan tersebut akan dilaksanakan 9 Juli mendatang. Sekaitan hal tersebut, Kisah-Kasih pertempuran politik pun menjadi sangat hangat diperbincangkan, bukan hanya kalangan atas, bahkan kalangan bawah hingga kalangan bawah tanah juga mungkin kini sedang memperbincangkannya.

Mungkin karena Pasangan Calon yang "bertanding" hanya 2 pasangan, sehingga Situasinya agak menjadi sedikit "Heboh" dan "Gundah Gulana". Tiga segmen Perdebatan Capres yang belum lama ini diadakan dan ditanyangkan secara live di televisi juga menjadi tontonan yang sangat menarik bagi masyarakat bahkan mengalahkan larisnya film Kian Santang dan "Uka-Uka".

Perdebatan para Capres ternyata membawa dampak luar biasa dikalangan masyarakat, bahkan sampai pada titik arus bawah sehingga arus listrik yang akhir-akhir ini sering padam pun tak dapat menandinginya.

Kisah ini kemudian begitu pesat menjalar di tengah-tengah keluarga, bahkan satu pasangan suami istri dalam sebuah keluarga yang berada di Samosir kini harus menempuh "RITUAL PISAH RANJANG" Demi pilihan masing-masing. hahaha...haha (Hancur Minah..)

Menurut cerita, Ritual ini terlahir dari situasi Debat Capres yang ketiga yang dipandu Hikmahanto Juwana, seputar pertahanan dan jaminan keamanan nasional. Jawaban-jawaban dan sikap saat itu yang ditunjukkan Prabowo memberikan atau bahkan menggugah perasaan sang istri sebut saja namanya Linda, sementara sang Suami sebut saja namanya Ferdi begitu aduhai melihat penampilan dan kepolosan Jokowi.

"Uda abang lihat kan.. Gaya Pak Probowo, Santai, Lugas dan Bijak kalau menjawab pertanyaan" kata Linda memecah "Ketegangan malam itu. "Ini yang perlu abang lihat, jangan masa lalu aja yang abang ungkit-ungkit" tambah linda sedikit bermanja kepada Ferdi Suaminya.

"Ah perasaan mu aja itu dek.... " kata Ferdi membalas. "masa lalu siapa rupanya yang ku ungkit-ungkit, jangan terbawa perasaan lah" lanjut Ferdi sambil merenung mengingat masa lalunya.

Menurut Ferdi, Jokowi dalam Debat Capres 2014 Jilid III lebih elegan dan berpenampilan sederhana, ada suatu bentuk penonjolan pada nilai seni dan budaya, dengan memperlihatkan Batik yang pakai Jokowi. "Lihat de, selain jawaban yang tegas, Lae Jokowi juga sepertinya menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan atau mempromosikan Batik. itukan bagus..." Cetus Ferdi kepada Istrinya yang sudah mulai menunjukkan wajah angka enamnya.

Tak mau kalah, Linda kemudian mengarahkan tangannya ke arah Televisi dan berkata, " Lihat itu, Pak Prabowo pun juga menunjukkan hal yang sama, lihat... lihat.... "sambil sedikit geram, ini lihat Pak Prabowo Pake Peci, tau nggak arti peci bang??? Tanya nya pada Sang Suami.

"Manalah ku tau Dinda" jawab perdi sedikit senyum. 

Kemudian Sang Istri Berdiri di hadapan suaminya bak Srikandi Kartini dan berkata, "dulu bang, setau saya Pak Presiden kita yang pertama Pak Soekarno pernah mengatakan bahwa Peci merupakan lambang daripada kepribadian Indonesia dan asli kepunyaan rakyat Indonesia." katanya menerangkan

Dipancing berdebat, Suami bertanya dengan bahasa Batak, "pada masai, nunga tubu haroa ho??" tanya nya heran. (hahaha...haha)

Merasa tersindir, Istrinya kemudian menjawab, "ooo.... oto maho, dang ingkon jolo tubu asa binoto (maaf, bukan binoto hutabalian ya) sejarah.." sian sikkola pe boi do, jorenggggg" katanya kesal.

perdebatan semakin dalam, bahkan ketegangan yang belum pernah terjadi diantara pasangan ini pun kemudian terjadi. hingga akhirnya kedua belah pihak akhirnya membuat perjanjian mirip perjanjian LINGGAR JATI dan RENVILLE untuk tidak tidur seranjang sampai Pemilihan Presiden.

Wah.... gawat, .... Cam Mana Kalau terjadi 2 Putaran....??, ya kalau 2 putaran, kalau sampai 4, 5 bahkan berputar-putar, bisa gawat ni sang Suami?? hancur bah.... hahaha...haha


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top