27 Personil Linmas Samosir ditugaskan di Dinas Tarukim dan Koperindag

Dalam Rangka Samosir Visit Years 2014-2015 

Samosirku/ sitanggang.ml

Samosir - Pemkab Samosir begitu serius mewujudkan Samosir sebagai Daerah Tujuan Wisata terlebih saat program tahun kunjungan wisata samosir 2014-2015 diluncurkan. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari mempromosikan wisata dan sosialisasi hingga pada rencana menyiapkan berbagai event pariwisata di samosir.

Tidak ketinggalan juga, Beberapa SKPD lintas sektoral memberikan upaya untuk mewujudkan Samosir Menjadi Daerah Tujuan Wisata Lingkungan yang Inovatif 2015 serta samosir visit years saat ini yang digaungkan Pemerintah daerah dengan keindahan Alam dan Danau Toba ini.

Salah satunya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Samosir telah mengerahkan 27 personilnya (Linmas-red) untuk ditugaskan di beberapa SKPD seperti Dinas Tarukim dan Dinas Koperindag sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Samosir Tahun Kunjungan Wisata Tahun 2014-2015.

Kepala BPBD Jaingot Banjar Nahor saat dikonfirmasi Kamis, (12/6) menyebutkan, dari 87 personil linmas di kabupaten samosir, 27 diantaranya ditugaskan untuk sementara di dinas tarukim dan Koperindag untuk mendukung program Samosir Visit years 2014-2015 secara khusus dalam hal kebersihan lingkungan.

“Bupati melalui BPBD secara langsung menugaskan kepada tiap personil untuk melaksanakan tugas di dinas terkait yang dihunjuk” kata Jaingot.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top