Pilcaleg di Samosir ala real count belum juga rampung

SAMOSIRKU

Perhitungan Sura pada Pemilihan Calon Legislatif kemarin untuk Kabupaten Samosir sudah selesai di masing-masing TPS, namun untuk rekapitulasi perhitungan secara keseluruhan masih dalam tahapan-tahapan. entah tahapan apapun itu tak mengertilah aku disitu.

Dari Ratusan Caleg yang ada di samosir, semuanya belum dapat dipastikan siapa-siapa saja yang akan duduk di bangku "aduhai" DPRD Samosir kelak. semoga yang duduk nantinya dapat membangun samosir dengan sungguh-sungguh sehingga samosir kelak menjadi lebih baik lagi.

Semuanya berdebar-debar, kiri, kanan, atas dan bawah. Semuanya juga sibuk.... bak cacing kepanasan semua unsur juga ikut-ikutan sibuk. baik unsur air, angin, tanah dan api, hampir mengimbangi gaya-gaya avatar. hahahaha....haha

Menurut pengamatan BANG GANTENG, hari ini telah dilakukan rapat pleno ataupun rekap kembali dimasing-masing TPS. semuanya mencari tau kejelasan siapa nantinya yang duduk di bangku DPRD Samosir.

Harapan Bang Ganteng, agar yang duduk nanti tetap komit dan jangan hanya duduk, mengingat saat ini banyak sekali kemungkinan-kemungkinan penyakit angin duduk. Jayalah samosirku, jayalah Bangsaku Indonesia.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top