Bah.. Sistem IT KPU Rawan Dimanipulasi

SAMOSIRKU

Samosir - Sistem Teknologi KPU disebut-sebut mudah dan rawan dimanipulasi oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan hasil pemilu mendatang. "ada kecendrungan kearah itu, ada yang ingin memanfaatkan hal itu oleh pihak-pihak tertentu" kata Pengamat politik dari Universitas Padjadjaran (Unpad), Muradi.

Dirinya mencontohkan kejadian yang pernah terjadi di Negara Filipina, saat itu kegagalan pemilu yang pernah terjadi salah satunya dikarenakan Sistem IT yang dijebol.

Mengingat kejadian ini, tentu Pihak-pihak terkait seperti KPU dan Panwas harus hati-hati, mengingat Pemilu Legislatif sebentar lagi akan berlangsung. Namun untuk Samosir, tidak perlu cemas, karena para pemain IT di Samosir boleh dikategorikan warga yang baik.

Perlu diinformasikan, Pemilu akan diadakan serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 9 april 2013 mendatang, untuk itu persiapkan diri anda sekalian untuk melihat dan mengamati para calon yang akan anda pilih. kategori yang saya sarankan adalah harus mirip seperti BANG GANTENG. Baik, Berbudi Pekerti dan tidak suka melakukan korupsi, yang terpenting mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan. (BG)


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top