Arya Wiguna Sumpah Pocong, Lebay namanya

Bang Ganteng pasingothon laenta Mas Arya

Samosirku

SAMOSIR - Arya Wiguna salah satu artis yang kini terkenal karena istilah "Demi Tuhan" dalam youtube itu baru saja selesai melakukan ritual "Sumpah Pocong". menurut informasi dari berbagai media, Arya melakukannya hanya untuk membuktikan bahwa ucapannya kepada Farhat adalah benar dan bukan mengada-ada,

hahahahaha, Lebayyyyyyyyyyyyyy....

"Demi Allah, saya Arya Wiguna dengan ini berjanji kepada diri saya dan keluarga saya serta seluruh masyarakat Indonesia bahwa semuanya ini benar tanpa ada rekayasa. Apabila saya berbohong maka saya siap diazab oleh Allah secepatnya atau pun di akhirat," Demikian ucapan arya saat melakukan ritual.

Sesungguhnya hanya dengan mengatakan "Demi Allah" saja kita sudah sangat terbeban, sebab dengan mengatakan Demi Tuhan, maka jelas sudah bahwa yang dipertaruhkan adalah diri sendiri kepada Tuhan sehingga sangat sakral.

Untuk itu apa yang dilakukan arya dianggap sebahagian orang adalah sangat berlebihan atau sering disebut dengan "lebay". Menurut Bang Ganteng dari Samosir, Arya Wiguna diduga hanya ingin menaikkan "traffic" saja dikalangan artis, maklum saat ini nama Arya Wiguna sudah mulai redup. hahaha

Jadi semoga saja "Mas Arya" tidak menyesal melakukan ritual tersebut mengingat sumpah pocong tidak ada obatnya. hahaha, dan jika arya ingin membuktikan ucapnnya terkait Farhat yang katanya pernah dilihatnya bersama dengan seorang wanita di hotel diseputaran makassar.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top