Artis Ibukota Semarakkan HUT Samosir ke X

SAMOSIRKU

SAMOSIR - Hari Jadi Kabupaten Samosir yang ke X dengan thema "Pencanangan Tahun Kunjungan Wisata 2014-2015 akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 27-28 Februari 2014 dan dilaksanakan di Open Stage dan Tanah Lapang Pangururan.

Perayaan HUT Samosir yang dilaksanakan hari ini merupakan puncak perayaan HUT dari perayaan sebelumnya yang dilakukan di tingkat kecamatan.

Hari jadi yang dilaksanakan di open stage dan tanah lapang diisukan akan dimeriahkan oleh artis ibukota, dan pantauan Bang Ganteng di lokasi ternyata benar artis ibukota ikut menyemarakkan hari jadi Samosir yang sangat kuncintai ini. Hanya saja, artisnya berasal dari Ibukota Samosir itu sendiri, hahahaha.

Mudah-mudahan, hari ini yang merupakan hari kedua (28/2) akan ada artis ibukota sungguhan yang dinanti-nantikan masyarakat samosir, seperti Judika Sihotang, Novita Dewi Marpaung, Stel Voice dan yang lain-lain. andai Judika Sihotang tidak dapat hadir atau berhalangan masih dapat digantikan teman kita Judika Simbolon atau Judika Sitanggang. Andai Novita Dewi Marpaung pun berhalangan, masih ada penggantinya Novita Dewi Sihombing Par Hutatinggi. Hahahahaha...

Bang Ganteng mengucapkan SELAMAT HARI JADI KABUPATEN SAMOSIR YANG KE X, SEMOGA SAMOSIR SEMAKIN JAYA DAN TERUS BERJAYA. Horas.. Horas.. Horas


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top