Ungkap Kasus Besar, Nazaruddin butuh perlindungan Tuhan Bukan Yusril

SAMOSIRKU

Muhammad Nazaruddin, Mantan Bendahara Partai Demokrat disebut sebut butuh perlindungan dari Yusril Ihza Mahendra, sebab menurut Nazaruddin jika didampingi Yusril maka dirinya akan memiliki kekuatan dalam mengungkap kasus korupsi yang besar berhubung karena dirinya sering kali mendapat intimidasi setelah "berkicau" bebarapa waktu lalu dihadapan publik.

"Saya memang perlu ada pendampingan dari Prof Yusril supaya saya ada kekuatan untuk mengungkap ini semuanya. Saya mendapat banyak tekanan dan intimidasi karena saya mengungkap," katanya. (dikutip dari kompas)

Bahkan Nazaruddin dalam pengakuannya telah menyurati Yusril agar mau mendampinginya sekitar dua pekan lalu. Namun, Yusril menjawab tidak bersedia jika mendampingi untuk kasus korupsi yang menjerat Nazar saat ini. Namun, Nazar mengaku ingin didampingi Yusril agar bisa mengungkap kasus besar. Menurutnya, saat ini Yusril sedang mempertimbangkan untuk bisa mendampinginya.

Luar biasa memang, sebegitu takutnya Nazaruddin untuk berkicau lebih jauh terkait kasus korupsi yang diketahuinya sehingga harus didampingi oleh Yusril, mengapa demikian? tentu hal tersebut adalah hal yang wajar-wajar saja. Namun Nazaruddin juga harus tahu, bahwa kekuatan yang paling besar dan tak tertandingi hanyalah berasal dari Allah, sehingga jika Nazaruddin butuh perlindungan, yang paling tepat adalah kepada Allah.

Tapi apakah Allah mau??? pasti toh mau, jika diminta dengan hati yang tulus dan jernih. bahkan tidak perlu dengan menggunakan Surat segala, yang diperlukan hanyalah doa yang khusuk dan serius dan tentunya dengan tujuan mulia yaitu demi perkembangan Negara Indonesia yang lebih baik lagi.

Maka disarankan kepada M. Nazaruddin untuk segera melayangkan doa kepada Allah Pencipta Langit dan Bumi agar dirinya terlindungi dari segala bentuk Intimidasi dan Ancaman. percayalah semuanya itu dapat di patahkan olehNya. Amin


4 comments:

  1. Replies
    1. nazaruddin itukan biadap, mana mau Tuhan mendengar doanya.

      Delete
  2. @AnonimBANYAK KALI CERITA PAK NAZAR NE....

    ReplyDelete

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top