Pelayanan RSU Hadrianus Kembali Kecewakan Warga

SAMOSIRKU

SAMOSIR - Rumah Sakit Umum Hadrianus Sinaga kini kembali kecewakan warga, warga samosir yang berobat kerumah sakit kebanggaan Kabupaten Samosir itu. Warga yang berobat khususnya pada malam-malam tertentu merasa kecewa akan pelayanan yang diberikan secara khusus pelayanan di bidang unit gawat darurat (UDG) dan bagian persalinan.

Demikian dikatakan Br. Naibaho seorang warga Siagian kepada Bang Ganteng Senin Pagi (27/01) di Halaman rumah Sakit Hadrianus Sinaga. Pasalnya Naibaho bersama keluarga terpaksa melarikan sanak keluarganya yang akan melahirkan ke Sidikalang dikarenakan Dokter kandungan pada saat itu tidak berada di tempat.

Hal senada juga dikatakan Br. Sianturi kepada Bang Ganteng pada waktu yang sama dan di lokasi unit gawat darurat. Bayinya yang berumur 18 Bulan yang menangis secara terus menerus tidak mendapat perhatian dari petugas jaga di rumah sakit itu. " Luar biasa, sedikitpun para petugas tidak bergeming atau bahkan kasihan kepada anak saya, walau sudah mendengar tangisan anak saya yang menahan rasa sakit. saya jadi bingung dan terpaksa membawa anak saya kembali kerumah" ujarnya sambil menangis.

Menurut Sianturi, justru saat itu yang memberi pertolongan dan perhatian adalah para pengunjung rumah sakit. "mungkin karena kasihan, mereka kemudian mengusut dan mengelus elus anak saya agar tidak merengek-rengek lagi." Cetusnya dengan nada lemah

Banyaknya warga yang kecewa memberikan tanda yang kurang baik atas pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit, sehingga diharapkan agar kualitas pelayanan di rumah sakit terbesar di samosir itu dibenahi kembali. Semoga Bupati Samosir dan pihak-pihak terkait mau memberikan perhatian terhadap masalah kesehatan ini berhubung karena warga samosir kini banyak yang mengalami penyakit dikarenakan iklim atau cuaca yang kurang baik.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top