Bocah Militer dari Samosir

SAMOSIRKU

SAMOSIR- Sore itu, cuaca masih tetap cerah di Samosir, tampak dua bocah mungil berlari ke arah tanah lapang Pangururan Samosir. aku terkejut, salah satu bocah pria berpakaian kaos dengan gambar tank militer siap meledakkan pelurunya.

Selain itu, Sang Bocah Pria tersebut mulai memainkan jurus-jurus beladiri yang mumpuni, wowww, sejak kapan si kecil ini berlatih kungfu, pikirku dalam hati. Sesaat setelah kuamati, kemudian dia berlari menuju ke arahku, aku terkejut dan mulai ketakutan. apakah bocah ini akan "menghajarku"?? pikirku.

Dengan wajah yang penuh warna bak tentara khusus (Kopasus) dia mengebakkan tangannya kepadaku?? upss, aku menghindar, takut terkena pukulan tapak merahnya. hahahaha..

Sang Bocah Militer saat mengeluarkan jurus tapak merahnya


tak menyerah kemudian dia memanggil komplotannya, bocah yang satu lagi yang berjenis kelamin wanita. perempuan kuat namun cantik ini pun membantun abngnya untuk menghajarku.. namun tetap saja mereka gagal.

akhirnya...  sang Bocah perempuan yang ternyata bernama Naomi mengeluarkan jurus ampuhnya, jurus mata sipit dan muka kasihan dikerahkan Naomi kearahku, akupun akhirnya menyerah. kedua bocah militer akhirnya menang telak menghadapiku, aku menjadi tawanan mereka, hingga aku harus membayar biaya perang sebesar 2 bon bon, satu pistol mainan dan dua botol minuman susu kepada mereka berdua.

Naomi saat mengeluarkan jurus MUKA KASIHAN


Putera-Puteriku, aku mengasihimu, jadilah anak yang berguna dan berbakti. segala cita-cita dan tujuan hidupmu serahkan kepada Tuhan, agar Dia mengatur dan membuat segala rencanamu indah. Karena RencanaNya lah yang jadi bukan rencana kita sebagai umatNya.

Tuhan memberkati kalian para Bocah Militer Samosir yang kukasihi. Amin


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top