Peta layanan Mesin Pro seharga $ 5 dalam platform komputasi awan publik Google

SAN FRANCISCO - Google sedang mencoba untuk mendapatkan layanan Maps yang digunakan oleh bisnis yang lebih , bukan hanya konsumen.

Perusahaan meluncurkan Maps Mesin Pro Senin , yang memungkinkan usaha untuk meng-upload data ke Google Maps untuk memvisualisasikan dan menganalisanya. Layanan ini biaya $ 5 per pengguna per bulan dan berjalan pada platform komputasi awan publik Google .

Google berharap perusahaan menggunakan layanan dengan cara yang sama mereka sudah menggunakan aplikasi kerja yang ada dan dokumen , seperti spreadsheet , kata Brian McClendon , wakil presiden Google Maps .

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Google yang lebih luas untuk mendapatkan bisnis untuk menggunakan aplikasi kerja berbasis cloud , daripada perangkat lunak tradisional berbasis desktop seperti Microsoft Office suite program .

Google Maps sudah terkemuka Maps layanan online , tetapi tersedia secara gratis bagi sebagian besar konsumen dan membantu perusahaan menghasilkan pendapatan iklan dari pengiklan lokal . Google Maps juga menawarkan mesin sebagai produk high-end untuk pengguna perusahaan berat dengan biaya setidaknya $ 10,000 per tahun . Produk baru adalah cara bagi Google untuk menghasilkan berbagai jenis pendapatan langganan dari usaha kecil dan menengah .

" Kami ingin memungkinkan setiap pengguna untuk menjadi kartografer sehingga mereka dapat menangkap data bisnis mereka dan tidak hanya memvisualisasikan tetapi menganalisis juga , " kata Vinay Goel , seorang manajer produk Google Maps . "Kami melihat ini menjadi alat produktivitas berikutnya atau aplikasi . "Google mengharapkan layanan yang akan digunakan untuk banyak data proyek berderak , seperti menganalisis gudang, persediaan , pelanggan dan karyawan lokasi .

Google menggunakan layanan internal untuk merencanakan bagaimana cara terbaik untuk karyawan antar-jemput dari sekitar Bay Area untuk Mountain View , California , kantor pusat dan belakang , Goel mencatat.Layanan baru ini juga bisa digunakan oleh bisnis yang sedang merencanakan sebuah restoran baru dan ingin menganalisis izin bangunan sehingga tahu apa yang akan menjadi wilayah tersibuk untuk mendirikan toko , menurut Heather Folsom , manajer produk untuk Maps Mesin Pro .


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top