Mau Korupsi Lenyap, Pembenahan Moral Jawabannya

SAMOSIRKU

SAMOSIR - Masalah Korupsi Alkes (Alat Kesehatan) yang saat ini telah menjadi bahan perbincangan di beberapa kabupaten termasuk samosir sudah saatnya dituntaskan. kenapa?? ya karena aku sendiri pun enek dengar persoalan ini.

Persoalan alat kesehatan ini sudah sepantasnya diusut, atau kalau tidak ditutup saja. wong sampai saat ini persoalan tersebut masih mengambang. benar tidak??? hahaha, yang betul itu sebenarnya adalah mari buat program perbaikan moral bagi setiap pejabat, agar persoalan korupsi dapat berangsur-angsur hilang.

Karena Mas Polo Sang Bang Ganteng terlalu ber - MORAL akhirnya Bang Ganteng ndak mampu membeli Motor seperti ini. Tapi ndak masalah, untuk sementara SPION nya dulu pun jadilah. hahaha

Di setiap perencanaan dalam suatu daerah sudah sewajarnya direncanakan sekaligus dimuat Diklat Pendidikan bagi tiap pejabat tentang bagaimana menjaga moral yang baik agar tidak melakukan Korupsi. paling berapa biaya untuk itu. dari pada kebanyakan perjalanan dinas kan sayang uang negara tuhhh.

Untuk itu persoalan korupsi jangan terlalu dipikirin lah, yang penting moral tu pejabat yang dibenahi, betul ngga?? hahahaha, massam betul aja Mas Polo Ganteng nichhh.

Persoalan Alat Kesehatan (alkes) ini ternyata telah memakan korban miliaran rupiah puang... jadi lebih baik diusut, kalau ngga sanggup ya ditutup aja kasusnya. hahahaha, lagi-lagi mas polo gondokkkkk.

Seandainya Pemerintah pusat maupun menganggarkan dana untuk perbaikan moral pejabat, Saya SIAP untuk jadi mentornya. hahahaha, bukan hanya moral yang saya ajarkan tapi jurus "KONTROVERSI HATI" dan TEORI KONSPIRASI KEMAKMURAN ala Vicky juga akan saya ajarkan. mau ngga??? pasti donk mau. asal dibayar sesuai dengan tupoksi nya, istilah bahasa birokrat gitu loh.

Jadi yang terutama itu adalah MORAL, sekali lagi MORAL. Horas.. Horas... Horas.. (Hahaha gaya sang Tokoh Masyarakat).


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top