Kisah Putus-Nyambung di samosir hal biasa

SAMOSIRKU

SAMOSIR - Kisah Cinta Putus Nyambung - Putus Nyambung merupakan kisah yang sudah biasa atau disebut lumrah. Tapi Kisah yang terjadi di Samosir ini agak sedikit beda, yaitu kisah Proyek yang putus nyambung-putus nyambung.

Ada banyak proyek yang saya lihat di Samosir ini secara khusus di pemukiman bang ganteng yaitu Pangururan sebagai Ibukota Samosir, Sehingga terlintas dalam pikiranku bahwa samosir bakal berkembang pesat di masa yang akan datang. Tapi...?? Kisah Proyek yang Bang Ganteng amati selama ini banyak yang mengalami story putus-nyambung bak kisah cintaku dulu bersama Nikita Mirzani. hahahaha,

proyek peningkatan jalan dan saluran di Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Samosir, yang terbengkalai akibat putus kontrak

alhasil, Pangururan kini mirip sebagai kota impian, Kota Abuh, ngerti maksudnya?? ya, kota yang penuh abuh, apalagi pada saat musim kemarau. Jalan yang berlubang dan banyaknya material yang ada disekitar jalan membuat kendaraan yang melalui jalan tersebut "menghempaskan" abuh.

Sebagai Bang Ganteng yang selalu melakukan perawatan wajah tentu akan sangat mempengaruhi kualitas dan kegantengan pada diri Bang Ganteng, bukan hanya itu Parfum dan wangi-wangian yang ditabur pada tubuh Bang Ganteng akan cepat sirna karena abuh tersebut.

Untuk itu, Komunitas Bang Ganteng Samosir (KBGS) akan melakukan berbagai cara dalam hal menyikapi kejadian ini. Hahaha.... Komunitas ?????

Sementar itu, DPRD Samosir sebagai wakil rakyat juga menghimbau para Kontraktor agar melakukan percepatan pembangunan dengan cara cepat mutu, tepat waktu dan tepat sasaran. Hal tersebut dikemukakan Lundak Sagala, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir saat Paripurna pembahasan Perda perubahan APBD.

Selain itu, Lundak juga menghimbau agar Bupati Samosir melalui jajaranya mengawasi para kontraktor dalam proses pelaksanaan pembagunan atau proyek-proyek secara benar dan tepat waktu.

Sehingga, Bang Ganteng sebagai warga samosir berharap agar Pembagunan yang ada di Samosir dilaksanakan dengan sebaik mungkin agar Samosir dapat berkembang, paling tidak samosir tidak kalah dengan Kabupaten Humbang yang menurut pengamatan bang ganteng telah memiliki kemajuan yang jauh lebih baik apalagi dalam hal pembangunan infrastruktur jalan. Semoga..


1 comments:

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top