212 Calon Legislatif Samosir akan "Bertanding" Tahun 2014

SAMOSIRKU

SAMOSIR - Sebanyak 212 calon legislatif (Caleg) Samosir akan berkompetisi pada tahun 2014 tepatnya pada tanggal 9 April 2014. Masing-masing calon tentu sudah mempersiapkan cara ataupun metode dalam memperebutkan kursi "aduhai" di Dewan. 

Jika melihat angka tersebut, Bang Ganteng sedikit kikuk juga, hahaha.. pasalnya angka tersebut mengingatkan Saya sebagai Bang Ganteng akan Film Wiro Sableng pendekar 212. hahahaha hancur, mudah-mudahan nantinya pada saat perang bintang terjadi di Kabupaten Samosir tidak terjadi apa-apa. semoga semuanya berlangsung sukses, aman tertib dan damai.

Perlu Bang Ganteng informasikan, Kabupaten Samosir terdiri dari 3 Daerah Pemilihan, sering juga disebut dengan Dapem 1, 2 dan 3. berdasarkan penerawangan bang ganteng, untuk Dapem 1 calon anggota legislatif berjumlah 102 Calon, Dapem 2 berjumlah 69 Calon dan Dapem 3 berjumlah 41 Calon.

Luar Biasa, untuk dapem 1 memiliki jumlah tertinggi karena memang Daerah Pemilihan 1 ini memiliki jumlah pemilih terbanyak diantaranya Pangururan, Simanindo dan Ronggurnihuta.

Namun sangat disayangkan, dari 15 Partai Politik yang ikut bertanding Nama Bang Ganteng tidak diikutsertakan, seandainya saja Bang Ganteng ikut dalam "kontes" tersebut maka jelas sudah siapa yang akan meraih suara terbanyak dan tentunya akan menjabat sebagai KETUA DEWAN. hahahaha, Sombong kau anak muda (Istilah kami dulu waktu di Teknik SIPIL USU). 

untuk itu bagi yang ingin melihat para calon dewan kita yang terhormat maka para pembaca dapat melihat sekaligus mendownloadnya >>>>>>>>>>>>> DISINI


1 comments:

  1. Semoga yang terpilih adalah yang terbaik :)


    CPNS 2014

    ReplyDelete

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top