Penderitaan menempa hidupku

SAMOSIRKU

Samosir - Sudah sebulan ini aku bekerja keras, lelah juga.... badan sudah mulai kurus, bekerja siang malam dengan harapan akan ada hasilnya nanti. Semua pekerjaan dilakukan, mulai dari "Buruh Pemerintah" hingga buruh swasta bahkan buruh mediapun jadilah, asal bisa mendapat sedikit hasil demi kelangsungan hidup keluargaku.

Andai orang tuaku seorang yang kaya raya atau pejabat, mungkin kehidupanku tidak seperti ini. tapi aku masih punya harapan, dan tetap bangga dengan keadaan orang tuaku. walau mereka tidak kaya atau tidak seorang pejabat namun tanggung jawab mereka terhadap anak-anaknya lebih dari seorang pejabat, menurut saya.

keadaan seperti itu terus terang membuat bertambahnya semangat hidupku, andai aku terlahir dari keluarga kaya mungkin saja aku menjadi orang manja. karena manja adalah bagian


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top