Samosir berikan pelajaran berharga buatku

NAOMI BORU HASIANKU
SAMOSIRKU

SAMOSIR - Samosir merupakan Pulau yang terindah yang pernah aku lihat. sungguh Pulau yang menawan hati. bahkan Pulau ini termasuk salah satu pulau yang dikategorikan keajaiban alam. dan merupakan target wisatawan, walaupun memang belum dapat disamakan dengan Pulau Bali.

di Samosir ini aku mendapat banyak pengalaman, baik pengalaman yang pahit maupun pengalaman yang baik. dan memang terkadang pengalaman yang kurasakan kebayakan yang pahitnya. Kehidupan yang selalu dibawah memang sangat tidak mengenakkan. Pasti bisa anda bayangkan bukan????

dan baru-baru ini, aku mendapat Tawaran untuk bergabung dalam suatu Lembaga Swadaya Masyarakat. Nama Lembaga tersebut Komite Pemamtau Pengelolaan Transparansi Akuntabilitas Sekolah (KOMPPTRAS) Kabupaten Samosir. Jabatan yang saya emban tidaklah mudah, saya dijadikan sebagai Sekretaris di lembaga tersebut. wah... bukan???

Berbagai Pengalaman Pahit telah kutelan, mulai Pahit biasa sampai pada pahit kesat. namun aku percaya bahwa Tuhan punya rencana untukku.sehingga aku pasti dapat berjalan gagah dan tak gentar jika Dia berada dipihakku.

lebih lanjut lagi, mungkin 2 minggu kedepan kami akan menerbitkan sebuah media berbentuk majalah yang kami berikan nama Media Publikasi Pariwisata dan Budaya yang bertujuan untuk mempublikasikan segala bentuk Kepariwisataan dan budaya yang ada di Samosir secara khusus dan di seluruh Indonesia secara umum. mudah-mudahan rencana kami untuk memajukan kepariwisataan di Samosir melalui media ini dapat terwujud sehingga Samosir dengan Visi Kepariwisataan yang dikumandangkan Bupati Samosir paling tidak dapat kami bantu.

Media ini kami rencakan akan terbit 2 kali dalam sebulan dengan rencana terbit pada bulan Juni tertanggal 1-15 Juni untuk Edisi Perdana. mohon doa agar rencana kami dapat terwujud. terimakasih.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top