KIsahku hari ini di Samosir, melelahkan...

SAMOSIRKU

SAMOSIR - Pengalaman Hidup merupakan pelajaran bagi setiap manusia. tentu tergantung pengalamannya, apakah itu manis, atau tidak. Biasanya pengalaman yang selalu diingat adalah pengalaman yang manis dan pengalaman "terpahit".

Bekerja merupakan bagian dari hidupku dan dari bekerja itu pula akan muncul pengalaman-pengalaman hidup yang dapat kita ingat baik dalam waktu sebentar atau bahkan selama-selamanya. misalkan saja seperti pengalamanku dalam bekerja. luar biasa puang.... pengalaman yang pasti tidak akan pernah kulupakan.

setiap saat ada saja saja kejadian yang saya alami di dalam pekerjaan, baik yang enak ataupun tidak enak. tergantung situasi saja. Tapi perlu juga saya beritahukan, selama 3 Tahun terakhir ini perkerjaan yang saya geluti ternyata membuahkan hasil, buahnya adalah saya menjadi Tahan mental dalam hal di bora-borai. hahahahaa.... memalukan juga hampir saban hari dimarah-marahi komandan. tapi saya yakin semuanya itu mempunyai hikmah dan saya percaya Tuhan tidak akan pernah meninggalkan umatNya, karena memang Dialah tempat berlabuhnya pengaduanku.

Semoga aku dapat bertahan menghadapi segala cobaan dalam pekerjaanku. dan saya tahu Tuhan sedang mengamatiku dari Surga sana, ha..ha..ha aku hanya dapat tertawa jika melihat geliat manusia yang ada di Samosir termasuk diriku.

Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk ternyata tidak menjamin nikmatnya hidup di Samosir karena menurut pengalamanku hingga saat ini bahwa hidup dimana saja sama saja tergantung pribadi kita dalam menjalaninya. semoga samosir semakin jaya.... Hidup Samosir Kampung Halamanku......


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top