4 Tahanan di Brondong Peluru Hingga Tewas, Negara Kehilangan Kedaulatan

Ilustrasi/ Ilunai...
SAMOSIRKU

SAMOSIR - Terkejut, sungguh sadis rasanya mengetahui kabar dari berita tentang "Pembasmian" Tahanan yang ada di Lapas Sleman. empat tahanan tewas seketika ditempat disaat peluru "meluncur" ke tubuh mereka. ke 4 tahanan tersebut sebelumnya terlibat kasus pengeroyokan terhadap anggota Kopassus di Cafe Hugos beberapa waktu lalu.

menurut informasi yang diterima dari detik.com, para penyerbu diduga oknum Kopassus yang balas dendam atas rekan mereka. luar biasa puang.......!!!!. dimana lagi kedaulatan Negara ini. kalau dipikir-pikir sebenarnya lebih baik para penyerbu ini dipersiapkan untuk dikirim ke Zona Perang yang ada di perbatasan jalur GAZA, supaya ada perimbangan.

Seandainyapun ke 4 Tahanan tersebut bersalah, para penyerbu tidak berhak untuk melakukan eksekusi langsung dengan cara sadis tersebut. karena Negara ini adalah Negara Hukum, itu kata para pakar Hukum. tapi kalo memang tidak sabar lagi menenteng senjata dan ingin berperang, diusulkan agar Para "Penyerbu" itu sekalian menembak mati semua para KORUPTOR yang ada di tahanan. Bagaimana??? cocok???

untuk mengetahui Kronologinya silahkan baca di Bawah ini :
dikutip dari Detik.com

Pukul 01.00 WIB

3 Mobil berhenti di depan Lapas Sleman. 15 Orang turun dari mobil. Mereka memakai penutup kepala dan membawa senjata api lengkap

Pukul 01.30 WIB

15 Orang bersenjata lengkap ini akhirnya bisa masuk ke dalam Lapas. Mereka menodongkan pistol ke arah para penjaga. CCTV pun dirusak. Di bawah ancaman pistol, para pelaku memaksa sipir menunjukkan lokasi tahanan pengeroyok anggota Kopassus.

Pukul 01.45 WIB

Para pelaku menganiaya sipir. Setelah itu, mereka akhirnya dibawa sipir ke kamar tahanan A5. Para penyerbu kemudian memisahkan 4 tahanan dengan tahanan yang lain.

Pukul 02.30 WIB

Setelah mendapatkan 4 tahanan pengeroyok rekan mereka, para pelaku kemudian melakukan eksekusi. 4 Tahanan tewas diberondong. Para penyerbu kemudian meninggalkan lokasi.

kasihan benar tu para tahanan. untuk itu mana SUARA ANDA para Pegiat KOMNAS HAM.... masa gaya Orde Lama terulang kembali. HENTIKAN SEGERA!!!!!


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top