Pernikahan seperti apa?

Samosir,

Pernikahan merupakan ikatan suci sepasang pengantin antara pria dan wanita, yang dipersatukan dalam cinta kasih menjadi satu.

Pernikahan harus dilandasi dengan kasih yang tulus tanpa pamrih, sehingga keluarga baru yang berawal dari pernikahan dapat bertahan dari segala ujian.

Memang benar, pernikahan itu indah. Membayangkan bagaimana saling berkasih-kasihi. Sungguh nikmat memang, namun kita harus tahu bahwa sesungguhnya pernikahan adalah awal dari ujian dan cobaan.

Pernikahan yang dilandasi dengan nafsu duniwia niscaya akan hancur. Tapi ketika pernikahan digunakan sebagai wadah atau "sesuatu" untuk menempatkan Tuhan Yesus Kristus sebagai Kepala dalam rumah tangga maka yakinlah kebahagian nyata pasti terjadi ditengah tengah keluarga itu.

Ketika kasih Yesus Kristus menaungi rumah tangga kita maka baik istri maupun suami akan merasakan kebahagian nyata dan bukan kebahagian "semu".

Akhir kata saya, Ir. Marcopolo Sitanggang mengucapkan "Selamat atas Pernikahan Riris Nainggolan dengan Herwindo Damanik, Tuhan Memberkati".


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top