Allahku Maha Dahsyat

Samosir,

Musim/ cuaca yang kurang baik di samosir membuat diriku kalang kabut, pasalnya aku harus berjuang untuk merawat istri, bayi dan bapaku. mereka harus terbaring dan terkulai lemah ketika penyakit batuk, pilek dan deman menghinggapi tubuh mereka.

selama kurang lebih dua minggu cuaca di samosir disertai hujan lebat, dan selama itupula banyak warga yang terserang penyakit, hal ini dibuktikan penuhnya rumah sakit dengan para pasien yang datang untuk berobat. yah, memang sepertinya lagi musim. My Baby Jeremia yang paling kukasihi pun menjadi sasarang para "virus" tersebut. tubuhnya yang sangat muda dan rentan penyakit membuat hatiku sangat pilu melihat ia harus berjuang degan batuk dan pileknya. kasihan dia..

kemudian ia (bayi-red) kami bawa untuk berobat ke klinik susteran untuk diobati. begitu juga dengan bapak dan juga istriku kami bawa ke klinik Sitohang. lelah memang, tapi itu sudah menjadi tanggungjawabku sebagai bapa, suami dan anak. namun sudah melewati 2 hari penyakit mereka belum juga mengalami perubahan ke arah lebih baik. aku bingung, sedikit panik, "bagaimana ini" gumanku dalam hati.

Akhirnya dalam kepanikan aku menemukan jawabannya, ya, Dialah jawabannya. melalui Doa akupun berbicara dengan Bapa di Surga, dalam doa dengan hati yang hancur dan penuh pengharapan agar bayiku, istri dan bapaku disembuhkanNya. Saat berdoa ada sesuatu yang luar biasa menaungiku, tiba-tiba tubuhku terasa hangat. melalui Roh Kudus Ia membelaiku. Damai rasanya, sukacita yang luar biasa kurasakan. Terima kasih Tuhan..

Doaku akhirnya dikabulkan, dalam waktu relatif singkat Ia menjawab doaku, sebab keesokan harinya mereka (bapa, istri dan bayiku) mengalami perubahan drastis, bayiku yang semula deman dan batuk mulai membaik, begitu juga dengan bapaku. bahkan istriku mengalami kesembuhan sepenuhnya. terimakasih Tuhan, Engkau Maha Dahsyat. Kupuji dan Kumuliakan Kau selalu sampai selama-lamanya. Amin...


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top