Manfaat Software Driver Checker

Samosirku,

Buat para pengguna PC atau laptop yang ingin selalu memiliki driver terbaru (up to date) untuk driver hardware milik kamu, tidak ada salahnya menggunakan software yang satu ini Driver Checker.

Driver Checker memiliki fungsi untuk selalu mengupdate driver-driver terbaru secara otomatis untuk komponen hardware yang kamu pakai, dengan catatan computer yang digunakan terhubung (terkoneksi) dengan internet.

Kelebihan program ini selain mampu menganalisa jenis driver yang dipakai saat ini dan mengupdate-nya secara otomatis, memiliki fungsi untuk mem-backup driver, me-restore driver, dan meng-uninstall driver windows yang kamu gunakan.


Begitu kamu menginstall programnya, klik tombol “Start Scan”, selanjutnya program akan langsung menganalisa dan memberikan report driver komponen hardware mana yang sudah lawas atau perlu di update. Selanjutnya Driver Checker akan memberikan rekomendasi untuk meng-update driver-driver lama yang ada pada system computer secara otomatis.

Untuk masalah backup driver, sudah tentu sangat berguna kalau sewaktu-waktu kamu melakukan instalasi ulang windows (operating system), tidak perlu repot-repot untuk menginstall masing-masing driver satu per satu. Cukup install Driver Checker klik tombol Restore dan panggil file-file driver yang dulu pernah kamu backup. Tapi untuk urusan backup driver sebaiknya di simpan di partisi selain windows, atau bisa juga kamu bakar ke CD/DVD-R sebagai media backup-nya.

Download
Drive Checker


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top