Nazaruddin atau Basaruddin

Samosirku,

awal bulan agustus 2011, tepatnya tanggal 3 agustus telah terjadi pertemuan yang tidak terduga antara aku dan nazaruddin. Eh maaf maksud saya basaruddin.

Aneh, mungkin karena selalu kepikiran ama nama nazaruddin jadinya saya kira nazaruddin pasti ada di samosir ketika masih buron. Dan jadilah basaruddin sasarannya (ha...ha...).

Pertemuan itu kami pergunakan untuk membahas hal-hal yang menyangkut politik. Dalam perbincangan itu saya menyinggung tentang keterlibatannya dalam kasus korupsi besar di indonesia, yang bahkan melebihi Gayus Tambunan.

Dia terperanjak!! Terkejut!! Maksud anda siapa? Balasnya padaku. Apa yang anda maksud nazaruddin?? Lalu saya mengangguk membenarkan pertanyaanya.

Maaf lae, goarhu Basaruddin Malau do lae dang si Nazaruddin. Ya anggo au Sekdes ni Panampangan do. Katanya kesal padaku.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top