Wisata Pasir Putih ramai dikunjungi saat Liburan Paskah di samosir

Samosirku,

Samosir, Perayaan Paskah di Samosir berlangsung aman. terlihat beberapa petugas dari Kepolisian Resort Samosir melakukan penjagaan pada Jumat (22/4) dan Minggu (24/4) pada saat acara Gereja di sekitar Gereja.

Suana Paskah ini dijadikan moment berharga bagi beberapa kelompok untuk melakukan rekreasi di Kabupaten Samosir. salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan adalah Pasir Putih Parbaba. pengamatan penulis di Pasir Putih banyak pengunjung yang rata-rata berasal dari pelajar dan dari Kumpulan Gereja, apalagi setelah selesai melakukan Ujian Akhir Nasional tentunya untuk mengobati rasa jenuh ada baiknya datang ketempat ini kata seorang pelajar SMK yang baru selesai melaksanakan UAN kepada penulis ini.

di lain waktu pada hari Minggu (24/4) seluruh Jemaat GPI sidang Pangururan melakukan rekreasi sambil menikmati Suasana Minggu paskah di Lokasi Pasir Putih. Keakraban serta kekompakan terlihat begitu kental terjalin diantara mereka, terlebih ketika seorang Muda-Mudi menyuapi satu persatu anak-anak sekolah minggu dengan Ikan Panggangan yang dipanggang Hamba Tuhan yang Juga Guru di Sidang GPI itu.

menikmati hidup!! itulah yang menjadi pesan-pesan dari kegiatan mereka, ketika Tuhan mengalahkan Maut dengan bangkit dari kematian, maka genaplah semua nubuat-nubuat Nabi tentang Anak Manusia sang Penebus Dosa. maka Nikmatilah Hidup Saudara sambil memuji dan memuliakan namaNya.

SELAMAT PASKAH.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top