Gedung Baru Bank Sumut diresmikan di Pangururan

Samosirku,

Direktur Utama Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu meresmikan gedung baru Bank Sumut Cabang Pangururan, Senin (04/04). Turut hadir Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon, Anggota DPRD, Unsur Muspida, Asisten I Pemerintahan, Plt Asiten III, Pimpinan SKPD, Tokoh Agama, tokoh adat serta para Nasabah Bank Sumut Cabang Pangururan. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu dan selanjutnya meninjau gedung baru Bank Sumut.


Dalam Sambutannya Dirut Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu mengatakan bahwa Bank Sumut akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat sehingga sektor perokonomian masyarakat akan semakin baik. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa dalam tahun ini khusus di Samosir akan dibangun  2 lagi Bank Sumut yakni 1 di Onan Baru Pangururan dan  1 di Ambarita Kecamatan Simanindo, hal ini untuk memudahkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon dalam sambutannya mengatakan bahwa Bank Sumut telah banyak berperan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat serta telah memberikan kepercayaan kepada masyarakat. lebih lanjut beliau mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Samosir mengucapkan selamat menempati gedung baru dan mengharapkan agar Bank Sumut semakin dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah/masyarakat. Diakhir Sambutannya Bupati Samosir menghimbau kepada warga Pangururan dan masyarakat Samosir agar ikut berperan serta mendukung segala pembangunan di Kabupaten Samosir sehingga Samosir sebagai daerah tujuan wisata dapat terwujud serta menghimbau agar semua pihak saling menghargai dan mempercayai.

Diakhir acara Bank Sumut Cabang Pangururan memberikan bantuan sosial berupa uang tunai kepada keluarga yatim piatu sebanyak 60 orang.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top