Bupati Samosir Lantik Pejabat Struktural Dan Fungsional Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir

Samosirku,


Bupati Samosir melantik Pejabat Struktural Eselon III, IV dan Pejabat Fungsional Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir di Aula Paroki St. Mikael Pangururan,  Jumat (11/02). Sesuai Surat Keputusan Bupati Samosir Nomor : 821/029/BKD/II/2011 tentang Pengangkatan Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir jumlah Pejabat Eselon III yang dilantik sebanyak 34 orang, Eselon IV sebanyak 76 orang serta pejabat fungsional sebanyak 2 orang.
Bupati Samosir Ir Mangindar Simbolon mengharapkan, pejabat yang sudah dilantik harus mewujudkan tugas dan tanggung jawabnya untuk memantapkan kinerja di Pemerintahan Kabupaten Samosir dan harus memiliki tiga faktor yakni Etika, Loyalitas serta Kompetensi. Seorang pemimpin harus memiliki tanggung jawab yang penuh dan mempunyai moral yang tinggi. Tahun 2011 ini pejabat yang dilantik harus banyak melakukan perubahan kearah yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan, sebagai  aparat pemerintah haruslah melayani mastarakat dengan baik.
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Samosir Ir. Mangadap Sinaga, Asisten Pemerintahan Drs. Ombang Siboro Msi, Asisten Pembangunan Drs. Waston Simbolon, sejumlah pimpinan SKPD, Ketua TP. PKK Ny Arta M Simbolon Kabupaten Samosir, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Megawati M. Sinaga serta para undangan. (samosirkab.go.id)


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top