Antara Kasus Century, Mafia Pajak Gayus dan Ahmadiah

Samosirku,


Siapa yang tidak kenal dengan Gayus Tambunan, manusia yang satu ini mampu menghebohkan bumi Indonesia. Dengan uang pajak hasil korupsinya ia mampu mempermainkan hukum di Indonesia mulai dari Kejaksaan sampai di Kepolisian. Hal ini terbukti dari kemudahan-kemudahan yang ia dapat ketika menjabat sebagai “Napi” di dalam hotel prodeo sampai pada plesirannya ke berbagai daerah bahkan Negara. Namun yang menjadi pertanyaanya, apakah hanya sekedar uang? Atau adakah “manusia super” dibelakang gayus?? Inilah yang masih “misterius” hingga saat ini.
Ketika Skandal Century menarik perhatian berbagai media di Negara ini secara tiba-tiba muncul kasus Teroris dan ketika lagi-lagi kasus mafia pajak gayus tambunan mencuri perhatian berbagai Media di Negara ini tiba-tiba saja muncul kasus Ahmadiah, sehingga banyak masyarakat yang bingung dan menjadi “linglung” melihat situasi yang sedang terjadi di Negara ini. Belum lagi para komentator yang “bertaburan” dimana-mana, setiap aksi dan kejadian pasti selalu ada komentatornya namun solusi penyelesaiannya tidak pernah terwujud.
Diharapkan agar berbagai media menjadi pengawal kasus-kasus “besar” di Negara ini sehingga masyarakat tidak bingung lagi melihat/menonton berita di berbagai stasiun tv di Indonesia, yang walaupun sebenarnya kebanyakan masyarakat lebih memilih menonton sinetron dari pada berita-berita yang ngga jelas.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top