Istri Tuhan

Samosirku,

Pada suatu malam yang dingin di bulan Desember, seorang anak kecil yang bernama Johny, kira-kira berumur 10 tahun, berdiri di depan sebuah toko sepatu dengan telanjang kaki. Dia mengintip ke jendela toko sambil menggigil kedinginan. Tiba-tiba seorang wanita mendekati Johny dan berkata, "Anak kecil, apa yang sedang kamu perhatikan di jendela itu?"

Johny segera menjawab, "Aku sedang meminta kepada Tuhan supaya memberiku sepasang sepatu baru." Kemudian wanita itu memegang tangan Johny dan membawanya masuk ke dalam toko. Dia meminta pegawai toko itu untuk membawakan setengah lusin pasang kaus kaki untuk Johny. Setelah itu dia bertanya kepada pegawai toko apakah dia bisa memberikan sebaskom air hangat dan handuk untuknya. Pegawai toko segera memberikan apa yang diminta oleh wanita itu. Dia membawa Johny ke bagian belakang toko, melepaskan sarung tangannya, berlutut, membasuh kaki-kaki Johny yang kecil itu, dan mengeringkannya dengan handuk.

Sesaat kemudian pegawai toko datang dengan membawa beberapa kaos kaki. Wanita itu memakaikannya pada kaki Johny, dia juga telah membelikan Johny sepasang sepatu. Dia mengikat sisa kaus kaki yang lain dan memberikannya kepada Johny. Dia menepuk kepala Johny dan berkata, "Tidak usah kuatir, anak kecil, kamu akan merasa lebih nyaman sekarang?"

Pada saat wanita itu hendak pergi, si Johny kecil yang masih terheran-heran itu menarik tangannya dan memperhatikan wajah wanita itu. Dengan berderai air mata karena terharu, Johny berkata: "Apakah Anda istrinya Tuhan?"

Anda diciptakan serupa dengan gambar Tuhan, apakah orang lain telah melihat dan merasakan bahwa ada Tuhan dalam hidup Anda? Mungkin Tuhan ingin memakai Anda untuk menjawab doa seseorang.

Teman teman semua.. tanpa kita sadari kita bisa berwujud laksana Tuhan bila kebaikan hati yg tulus kita pertontonkan. Biarlah orang orang yg bertemu dengan kita laksana membayangkan sedang bersama dengan Tuhan melalui kehidupan kita.
Kita harus menjalankan konsep ini bagaimana kita dapat dikenal orang sebagai pribadi Tuhan dalam cara hidup kita dalam kasih kita kepada sesama...


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top