50 pasangan selingkuh terjaring operasi tibum

Samosirku,
Sebanyak 53 orang terjaring razia ketertiban umum (Tibum) menjelang bulan suci ramadhan yang dilaksanakan Tim Satpol PP Kabupaten Deli Serdang, akhir pekan lalu di 2 hotel Kecamatan Sunggal dan Pancur Batu. Dari jumlah itu, 50 orang di antaranya merupakan pasangan selingkuh.
Pasangan tidak resmi itu kemudian digelandang ke kantor Satpol PP Deli Serdang untuk didata dan diperiksa kesehatannya oleh tim medis yang sudah disiapkan. Para insan yang terjaring razia itu 2 di antaranya mengaku kost di penginapan tersebut, sedangkan 1 lagi mengaku kasir hotel yang sedang istirahat.
Kasatpol PP Deli Serdang SP Tambunan SE kepada SIB menyatakan, razia digelar melibatkan Polisi, PM, Dinas Sosial dan instansi lainnya. Razia dilakukan untuk ketertiban umum sekaligus menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.
Para pasangan yang terjaring kemudian didata dan diperiksa sampel darahnya guna pemeriksaan kesehatan. Pasangan baru boleh pulang setelah menandatangani surat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya dan dijemput oleh keluarga. Rencananya, bagi orang yang tidak bisa menunjukkan tanda pengenal diri dan PSK akan dikirim ke Parawarsa untuk diberi pembinaan.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top