Ucapan Selamat HUT Ke 40 SIB Dari Ketua Umum PGI Wilayah Sumatera Utara Walaupun Mengarungi Jutaan Pukulan Ombak….

Harian SIB banyak menerima Ucapan Selamat HUT ke 40 Harian SIB 9 Mei 1970 – 9 Mei 2010, yang disampaikan melalui telepon, SMS dan lain sebagainya. Salah satu di antaranya dari Ketua Umum Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia Wilayah Sumatera Utara, Bapak Pdt WTP Simarmata MA, isinya kami kutip sbb ;

Tanggal 9 Mei 2010, harian Sinar Indonesia Baru (SIB) tercinta genap berusia 40 tahun. Harian SIB telah berkiprah menjadi penyambung lidah warga masyarakat menyuarakan Demokrasi, Persatuan dan Pembangunan. Sejak 9 Mei 1970 harian SIB telah hadir dan tentunya kita berharap bahwa harian SIB akan hadir di tengah-tengah masyarakat sampai hari-hari yang akan datang.
Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas penyertaan dan perlindunganNya yang senantiasa tercurah atas harian SIB, sehingga harian ini mampu mengarungi lautan tantangan dan jutaan pukulan ombak yang menderu, tetapi harian SIB tetap mampu berlayar mengantarkan berbagai berita segar bagi masyarakat.
Kesuksesan itupun tentunya tidak terlepas dari ketangguhan dan keuletan serta visi pendirinya, bapak DR GM Panggabean.
Terima kasih Pak GM atas keteladanan yang bapak berikan bagi generasi muda untuk terus berjuang bagi bangsa dan negara Indonesia tercinta, khususnya masyarakat Sumatera Utara.
Dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke 40 kepada harian SIB, kami berdoa agar Pak GM tetap sehat dan panjang umur memimpin harian SIB dan untuk terus memberi keteladanan semangat juang yang tinggi kepada generasi muda.
Usia 40 tahun mengingatkan kita kepada 40 tahun perjalanan umat Israel dari Mesir ke Tanah Perjanjian itu. Dengan kesabaran, ketabahan serta keteguhan hati, tiba juga di Tanah Perjanjian setelah melampaui jutaan tantangan. Kekurangan air, tak ada makanan, panas terik matahari, gelapnya malam, jalan yang berbatu-batu dan banyak binatang buas, tapi akhirnya tiba juga.
Pak GM, perjuangan pasti berhasil. Mungkin kita tidak sempat menikmatinya, tetapi anak cucu kita akan menikmatinya, mereka akan membaca sejarah.
Selamat Ulang Tahun Harian SIB , Tuhan akan memberkati dan melindungimu dan segenap karyawan beserta semua wartawan. Kiranya Tuhan pula tetap meridhoi, melindungi dan memberkati Pak GM dengan memberi-nya kekuatan, ketangguhan, kesabaran dan semangat juang yang tinggi. Amin…


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top