Rapat Khusus Staf SKPD Kecamatan Pangururan

Hari ini Rapat Staf Kantor Camat Pangururan

* Terkait Pembagian Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) masing-masing


Pada hari ini Kamis Tanggal 25 Maret 2010 bertempat di Kantor Camat Pangururan diadakan Rapat seluruh Staf Kantor Camat Pangururan yang dipimpin langsung oleh Camat Pangururan Lumongga Panggabean, S.Pd dan didampingi oleh Sekretaris Camat Pangururan yang baru dilantik Parasian Lumban Gaol. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Pasar Pangururan Dapot Simbolon, Lurah Siogungogung Binoto Hutabalian, S.Sos serta Lurah Pintusona yang baru dilantik Erika Nadeak.


Dalam arahannya Camat Pangururan mengutarakan bahwa rapat ini diadakan untuk memberikan penjelasan tentang pembagian-pembagian tugas dimasing-masing staf baik PNS maupun Honorer sekaligus tindaklanjut dari permutasian yang terjadi baru-baru ini dimana dari Staf kantor camat ada 2 yang dilantik sehingga perlu untuk diadakan penyesuaian tugas sesuai dengan tupoksinya. Lebih lanjut camat juga menegaskan kepada masing-masing bagian untuk lebih meningkatkan kinerja masing-masing dengan menjadikan pekerjaan tersebut menjadi sebuah berkat dan anugerah dari Tuhan sehingga pekerjaan tersebut dapat kita kerjakan dengan senang hati dan memberikan hasil yang baik.


Hasil rapat tersebut dalam hal pembagian tugas adalah sebagai berikut :


  1. Sekcam yang dijabat oleh Parasian Lumban Gaol yang juga merupakan mantan Sekcam Sitiotio adalah merupakan Koordinator Adminsitratif dan sekaligus sebagai Pembina seluruh Staf.
  2. Kasi Pemerintahan yang kosong diisi oleh Melati Hutabarat sebagai Pelaksana tugas.
  3. Kasi. Pelayanan Umum dijabat oleh Lince Manalu dan anggotanya adalah Lisda W. Sianturi
  4. Kasi. Trantib dijabat oleh SK. Situmorang beranggotakan LINMAS
  5. Kasubbag Umum dijabat Oleh Ronald Sinaga.
  6. Bendahara pengeluaran dijabat oleh Tiodora Manalu dan beranggotakan tenaga operator SIMDA yang bernama Marcopolo Sitanggang.


Demikian yang bisa diinformasikan pada hari ini dan diucapkan terimakasih buat pembaca sekaligus pengunjung Blog Samosirku.



No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top