PERAYAAN HARI JADI KE 6 KABUPATEN SAMOSIR DI KECAMATAN PANGURURAN BERLANGSUNG MERIAH.


SAMOSIRKU
Perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir ke 6 yang diadakan di kecamatan pangururan berlangsung meriah, perayaan ini dihadiri oleh Bupati Samosir dan jajarannya, Para Anggota DPRD di Kecamatan Pangururan, Camat Pangururan, Para Guru serta ribuan masyarakat baik dari pelajar, insan pers dan tokoh-tokoh masyarakat dari kecamatan pangururan maupun dari kecamatan-kecamatan lainnya.
Kegiatan ini berlangsung di Tanah Lapang Kecamatan Pangururan yang dimulai pukul 08.00 s/d 17.00 Wib dan diawali dengan acara kebaktian. Hal yang menarik dari acara ini adalah pertunjukan yang diberikan kaum LANSIA (Lanjut usia) dalam bernyanyi maupun manortor. Hal ini terlihat dari semangat para LANSIA yang bernyanyi dan berdansa dibawah teriknya matahari. Lansia yang turut serta memeriahkan acara tersebut berasal dari Lansia Siogungogung, Lansia Pasar Pangururan dan Lansia Hutanamora.
Acara ini juga diwarnai dengan Perlombaan-perlombaan yang menambah kemeriahannya diantaranya adalah, Lari Goni, Jalengkat, Jujung Botol, paduan suara dan Tarik Tambang.


No comments:

Write a Comment

Mohon Komentar yang diberikan tidak berbau SARA dan Penghinaan. terima kasih


Top