SIGANTENG NEWS :

KOMENTAR

PEMILIHAN KEPALA DESA SIOPATSOSOR TAHUN ANGGARAN 2009 BERJALAN LANCAR DAN TERTIB

Pada hari Selasa tanggal 03 Maret 2009 telah dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa Siopatsosor yang dihadiri oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), Tim Monitoring Kabupaten dan Tim Monitoring Kecamatan beserta rombongan. Dalam kesempatan itu Camat Pangururan Lumongga Panggabaean meminta dan menegaskan bahwa dalam pemilihan pasti ada yang menang dan Kalah namun yang terpenting adalah siapapun yang menang adalah untuk Kemajuan Desa Siopstsosor sesuai dengan Visi dan Misi Kepala Desa.

Pemilihan Kepala Desa tersebut juga dihadiri oleh Beberapa Kepala Desa dan Lurah baik dari dalam Kecamatan Pangururan maupun dari luar, Binoto Hutabalian yang juga Lurah Siogungogung mengutarakan bahwa Pilkades tersebut merupakan Momen penting di Desa Siopatsosor mengingat ketiga Calon adalah merupakan Keluarga terdekat selain itu ketiga Calon memiliki Marga yang sama yaitu Marga Sihaloho apalagi Pemilihan tersebut merupakan Pemilihan yang kedua di Desa Siopatsosor dimana Kepala Desa yang terpilih pada Tahun 2007 K. Pardomuan Haloho mengundurkan diri untuk mecalonkan dirinya sebagai Caleg.

Daftar Pemilih tetap yang ditetapkan berjumlah 336 (tiga ratus tiga puluh enam) pemilih namun yang Pemilih yang menggunakan hak pilihnya berjumlah 280 Pemilih. Dari ketiga Calon yang antara lain adalah : Marolop Sihaloho (Nomor Urut 1), Janahot Sihaloho (nomor urut 2) dan Parel Sihaloho (nomor urut 3) yang memperoleh Suara terbanyak adalah Marolop Sihaloho dengan Nomor Urut 1. Besar harapan masyarakat Desa Siopatsosor agar Kepala Desa terpilih melaksanakan Tugasnya sesuai dengan Visi dan Misinya untuk membangun Desa Siopatsosor.

 

DAFTAR ISI

Support : Copyright © 2011. Samosirku - All Rights Reserved
MARCOPOLO BANG GANTENG Par Tanah Lapang Sitanggang LIPAN
Proudly powered by Blogger